Jumat, April 06, 2012

Point Point (Gag tau apa)


Ini ceritanya saya lagi galau.
-          Galau saya ini karena saya sedang sensitif,
-          Karena saya sedang sensitif, saya sering merasa sendiri
-          Saya merasa sendiri karena tiba-tiba sahabat saya terasa menjauh,
-          emm... bukan, mungkin saya yang terkesan menjauh dari mereka.
-          Ya mungkin saya pikir mereka yang menjauh, tapi mereka pikir saya yang menjauh. Jadi menurut saya, ini soal rasa, mereka dapat merasa saya yang menjauh, saya dapat merasa mereka yang menjauh. Tapi ya sudahlah, toh saya tak terlalu mempermasalahkannya
-          Nah, kesendirian ini mungkin karena kesibukan saya, kesibukan saya berbeda dengan sahabat saya, jadi ibaratnya kini kami berada di dunia yang berbeda, namun kami masih bisa saling berinteraksi. Yah walaupun intensitasnya sangat berkurang
-          Oke, mungkin dulu waktu awal-awal kuliah, kami selalu bersama, bekerjasama selalu, main bersama, dan lain sebagainya.
-          Kini, mungkin tak bisa lagi seperti itu, kegiatan saya berbeda dengan mereka. Saya mungkin dianggap “sibuk” oleh teman-teman dekat saya, jadi mereka tak mau mengganggu saya. Itu yang mungkin membuat saya merasa sendiri, mereka sebenarnya tak menjauh, mereka hanya memberi kesempatan kepada saya untuk beraktivitas (ini sih positive thinking saya aja, dari pada mikir yang aneh-aneh)
-          Saya pun tak dapat mengganggu mereka, mungkin mereka pun ingin menikmati kegiatan mereka saat ini
-          Saya tak boleh mengganggu mereka
-          Mereka sudah memiliki kesenangan sendiri
-         Mereka sudah merasakan kenyamanan (mungkin)
-         Saya pun harus menghargai itu
-         Mungkin mereka menjauh, oh tidak, saya yang menjauh, oh tidak apapun lah itu, tergantung persepsi siapa.
·         Mungkin karena sikap saya yang kurang berkenan di hati mereka (Maaf yaa)
·         Mungkin karena mereka sudah tidak membutuhkan saya lagi (tak apa, tapi kalau suatu saat membutuhkan saya, katakan saja),
·         Mungkin juga karena mereka telah mendapatkan kesibukan masing-masing
·     Mungkin karena mereka telah menemukan kenyamanan persahabatan (mungkin itu bukan saya)
-          Ini hanya kegalauan saya, kegalauan yang berasal dari rasa sensitif, sehingga hal kecil pun terasa berat.
-          Ini masalah rasa yang saya miliki kini
-          Ini bukan masalah siapa yang benar dan salah
-          Disini tidak ada benar dan salah
-          Ini hanyalah persepsi saya akan stimuli indrawi dari pengalaman objek yang saya tangkap atau respon terhadap suatu hal. Persepsi ini bermula dari sensasi saya atau respon cepat saya akan apa yang saya sering lihat kini.
-          Baik, inilah curhat saya sedikit, mungkin Anda yang membaca ini dapat berdiskusi dengan saya, mau diskusi apa? Atau ada yang merasakan hal yang sama dengan saya? Yah, ini sekedar rangkaian kata, yang belum dapat menggambarkan keseluruhan apa yang saya ingin ungkapkan. Mungkin suatu saat saya dapat edit tulisan ini.
Terimakasih untuk pembaca

Followers List

Kategori

Lirik (3) Notes (2) Puisi Absurd (12) Story (8) Tugas Kuliah (7) Video (2)