Selasa, Desember 01, 2015

Seragam

Sudah 7 bulan lebih aku berada di tempat ini tapi tak sekalipun aku pernah memajang fotoku dengan seragam identitas. Mungkin hampir semua orang akan memajang fotonya dengan seragam dan senyuman indah tanda kebahagiaan. Tapi hingga detik ini aku tak pernah sanggup memamerkan seragam identitasku. Hatiku masih menjerit tak rela..
Tak seperti rekan rekanku yang lain yang sudah berkali kali memamerkan foto diri berseragam dengan bangga. Lalu aku? Aku tak pernah memajang foto diri berseragam hingga detik ini. Hasratku untuk berfoto dengan seragam pun tak ada sama sekali. Berkali kali aku justru menutupi identitas. Entah apa yang terjadi, aku belum sanggup. Hatiku belum cukup kuat..

Followers List

Kategori

Lirik (3) Notes (2) Puisi Absurd (12) Story (8) Tugas Kuliah (7) Video (2)