Rabu, Oktober 31, 2012

Tentangmu


Keringatmu terus bercucuran. Otakmu terus kau putar. Kakimu terus kau langkahkan. Ragamu terus kau pekerjakan. Jiwamu tak pernah tertidur. Hatimu terus bergerak. Kau tak pernah katakan kelelahanmu, tapi aku melihat sendu matamu mengatakan semuanya. Kau letih, kau butuh istirahat, kau butuh penyandar. Tapi aku, aku hanya menambah kerjamu, aku hanya menambah keringatmu, aku hanya menambah langkahmu, aku makin mempekerjakan raga dan hatimu. Maafkan aku yang tak pernah bisa meringankan beban di pundakmu itu. Maafkan aku yang hanya bisa menantimu, menunggumu memiliki sedikit waktu untuk berucap. Maafkan aku yang hanya memacu otakmu. Inginku memberikan seluruh waktuku untuk kau gunakan. Inginku menghapus sendu kepedihan dimatamu. Aku yang tak tau malu ini, aku yang terus membuatmu bekerja ini, aku yang tak mudah merespon ini hanya bisa berucap kata, hanya bertutur doa, hanya bisa menatap penuh tanya, hanya bisa mencoba memberi keteduhan untukmu. Maafkan aku...

Followers List

Kategori

Lirik (3) Notes (2) Puisi Absurd (12) Story (8) Tugas Kuliah (7) Video (2)