Rabu, November 14, 2012

Untitled

Serangkai makna indah akan berubah menjadi tak berarti apabila tak dapat dijaga. Aku hanya dapat berusaha semampuku menjaga semua yang sudah aku dapatkan. Mungkin ada yang mengatakan perfectionist, mungkin ada yang mengatakan terlalu ribet atau apalah. Tapi usaha untuk mendapatkan makna indah itu tidaklah mudah, harus merelakan berbagai hal, harus menjalani berbagai hal. Aku hanya mencoba mempertahankan makna indah itu. Ada orang bilang, mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih. Memang begitulah adanya, ketika mencoba mempertahankan, banyak orang yang memandang sebelah mata. Tapi kini, aku hanya mencoba dengan keras mempertahankan apa yang kudapatkan, bahkan tak sekedar mempertahankan, aku akan terus memperindah makna itu, akan kucoba seperti tembok yang tak banyak berucap tapi mengetahui banyak hal.

Followers List

Kategori

Lirik (3) Notes (2) Puisi Absurd (12) Story (8) Tugas Kuliah (7) Video (2)